17 March 2013

Para Penggemar Cosplay Tokyo Diundang Untuk Berdandan Dalam Kontes Bulanan


Fashion show “CureCosplayCollection” yang pertama akan diadakan pada tanggal 17 Maret di lantai sembilan toko flagship milik Animate di distrik Ikebukuro, Tokyo, antara jam 3-4 sore.
Para cosplayer pemula, yang dikenal sebagai para penggemar berat, diundang untuk ikut serta di atas panggung berpakaian sebagai alter ego mereka.
Biaya pendaftaran gratis, namun penyelenggara memperingatkan bahwa jika terjadi kepadatan mereka mungkin harus mengeluarkan tiket masuk.
CureCosplayCollection diluncurkan pada tahun 2009, dan telah diadakan sesekali sejak saat itu sebagai komponen dari berbagai acara yang lebih besar, termasuk World Cosplay Summit dan Tokyo Game Show.
Acara ini bertujuan untuk mempertemukan para cosplayer Jepang dan asing dalam bentuk fashion show. Meskipun relatif umum di negara-negara lain, peristiwa semacam ini jarang terjadi di Jepang.
Edisi Ikebukuro pertama akan diselenggarakan bersama dengan Animate, rangkaian toko anime yang dikenal karena menarik para penggemar budaya pop. Penyelenggaranya berniat untuk terus mengadakannya setiap bulan dari sekarang.
Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website komunitas cosplay Cure di Cure Cosplay dan toko Ikebukuro milik Animate di Animate Ikebukuro.



No comments:

Post a Comment